Social Icons

Kamis, 11 Oktober 2012

Melampiaskan Berahi Sejenis Pada Karyawan Di Kantor


Orang mengira aku introvert, padahal aku sebenarnya orang yang ceria dan suka bergaul. Waktu aku kecil di sekolah dasar[elementary school] aku termasuk murid yang populer. Tapi menginjak usia sekolah lanjutan pertama [SLTP - junior high- school] aku terpaksa harus "menutup diri" buat menutupi berbagai rahasia diriku termasuk minatku pada sesama jenis.Kondisi ini berlangsung terus sampai ketika aku sekolah di luar negeri mengambil berbagai gelar akademik, termasuk gelar doktor [S-3]. Semula aku ingin menetap di luar negeri agar aku dapat leluasa memuaskan nafsuku pada sesama jenis,tapi keluargaku minta aku pulang untuk mengurus berbagai usaha bisnis keluarga kami.
Demikianlah,akhirnya aku menduduki jabatan penting di perusahaan keluargaku yang merupakan holding company.Untuk memuaskan hasratku pada sesama jenis, aku merekrut beberapa pemuda tampan untuk jadi semacam staf pribadi. Sedang untuk menutupi kesukaanku pada sesama jenis aku sengaja mempekerja -kan seorang sekretaris profesional cewek yang cantik.Tentu saja cowok-cowok ganteng dan atletis yang mengelilingi aku tak bisa begitu saja aku cabuli.Bahkan aku juga sengaja bersikap mengambil jarak dengan mereka, sehingga mereka selalu hormat dan respect kepadaku.Sebab,aku adalah salah seorang manajer holding company sialan itu ! Meski, tentu saja aku amat menikmati keberadaan mereka.
Kebetulan seperti lazimnya cowok-cowok profesional masa kini,mereka sangat concern[peduli] pada penampilan diri mereka. Supaya aku bisa menikmati mereka dengan pandangan mataku maka aku secara periodik mengajak mereka fitness bareng dan berenang bareng. Keluargaku punya villa di luar kota dengan kolam renang dan aku selalu mengajak mereka berenang bareng di villa sialan itu.Biasa nya setelah selesai berenang bareng, maka kami membilas badan bertelanjang bulat di pancuran ganda [multiple shower] yang tak jauh dari kolam itu. Setiap kali aku dan stafku berenang bareng, para penjaga villa aku suruh pulang ke rumah mereka di kampung dekat villa - sehingga aku bisa bebas dengan cowok-cowok kantor itu membilas badan telanjang-bulat. Semua cowok itu pernah sekolah di Eropa atau Amerika - karena itu bertelanjang-bulat di hadapan sesama laki-laki sudah merupakan hal biasa untuk mereka.Bukan masalah besar- no big deal !
Umurku hanya beberapa tahun lebih tua dari cowok-cowok itu dan aku juga rajin membentuk tubuh sejak aku umur enam-belas tahun.Latihan fisik maupun latihan beban intens aku lakukan setiap hari tanpa lelah dan tanpa jeda Tak heran jika tubuhku jadi indah atletis, ketat, dan berotot macam tubuh penari male striptease yang terkenal dari Australia. Kontolku juga besar dan disunat ketat dengan latar belakang jembut yang hitam, lebat, tebal dan tumbuh luas [maklum aku berdarah Eropa - Caucasian]. Oleh sebab itu, aku amat PD [Percaya Diri] untuk telanjang bulat di hadapan cowok-cowok itu. Apalagi tampang mixed race Eurasian-ku juga lumayan handsome - tak mengecewakan !
Dengan cara demikian, mau tidak mau aku bisa melihat dengan mata kepalaku sendiri tubuh-tubuh remaja mereka yang putih,atletis,ketat dan berotot. Umumnya bulu-ketek mereka tumbuh lebat - hitam,jantan,sexy dan merangsang - sehingga setiap selesai acara seperti itu,aku terpaksa harus melepaskan syahwat dengan cara onani! Maka aku pun ngeloco sambil berfantasi tentang tubuh cowok-cowok stafku [dan bulu-ketek mereka] sampai pejuhku pun muncrat keluar tak tertahan : CROOOT! CROOOT! CROOOT!. Agh. Nikmath! Puass dan lampiass !
SAHANSYAH ARYAMEHR
Meskipun setiap minggu aku bisa "menikmati" pemandangan stafku yang ganteng -ganteng bertelanjang bulat di villa setiap selesai berenang bareng.Tapi aku amat merindukan bisa main-cabul sejenis dengan cowok remaja : menciumi, mengelus tubuhnya atau bahkan melumat bibirnya,menyedot air ludahnya,mengisap kontol- nya atau menyodok lobang pantatnya dengan kontolku !
Suatu hari tanpa sengaja terpandang olehku Arya - seorang karyawan biasa atau karyawan level bawah [rendahan]. Mungkin level Arya hanya setingkat lebih tinggi dari OB [Office Boy]. Tapi entah mengapa pikiranku tak bisa lepas dari wajah dan tubuh Arya.Setiap jumpa Arya,nafsu berahiku menggelegak naik keotak.Maka aku segera mengecek posisi Arya,ternyata dia bekerja di unit logistik.Namanya cukup unik, yaitu Sahansyah Aryamehr. Waktu aku cari tahu di internet ternyata nama itu gelar Shah Iran - Muhammad Reza Pahlevi - Raja Terakhir Dinasti Pahlevi di Iran. Shansyah Aryamehr artinya : Maharaja Bangsa Arya.
Sejak itu aku mencari jalan untuk bisa mencabuli tubuh Arya karyawan rendahan itu Bagiku,hal seperti itu tidak sukar ! Sebab,aku orang penting dan berkuasa di perusahaan sialan itu. Akupun berusaha keras untuk memindahkan Arya agar dia bekerja diunit kerjaku.Maka,hanya dengan mengangkat telpon dan bicara dengan Kepala Bidang Sumber Daya Manusia [Chief of Human Resource Management ] keesokan harinya Arya sudah pindah kerja di kantorku.
Tapi ternyata pada hari pertama Arya mulai tugas di kantorku, setan-iblis sudah menguasai nafsuku.Melihat Arya ada di dekat aku, nafsu berahiku menggelora bagaikan 'Bandung Lautan Api'.Jantungku berdebar keras "dak-dik-duk dak-dik-duk",aliran darahku seperti terdengar makin keras di telinga tengahku, kontolku ngaceng berat,nikmat sampai terasa agak sakit.karena space dalam kancut minim -ku sesak dengan kontol yang membesar. Pagi itu, hari pertama Arya mengantar -kan secangkir kopi ke meja kerjaku. Pintu kamar kerjaku memang bisa dikunci dengan remote control, seperti pintu mobil.
Maka saat Arya sedang jalan dari pintu ke meja kerjaku aku langsung mengunci pintu sialan itu dengan remote control. Ketika Arya selesai meletakkan cangkir kopi di meja,aku langsung memeluknya, menciumi lehernya dan dengan bernafsu memeluk tubuhnya erat-erat ! Aku langsung melumat bibirnya yang ranum merah merona, tapi amat kelaki-lakian dan membangkitkan nafsu berahi sejenisku.Arya tampak terkesiap.Tapi seperti setiap karyawan rendahan lelaki yang dicabuli oleh atasan atau bosnya [yang sesama jenis], seringkali tidak bisa menghindar begitu saja.Seperti juga yang terjadi dengan Suryadharma [supir] dan Saiful Bukhari Azlan [ajudan] dari Dato Seri Dr Anwar Ibrahim - saat mereka dicabuli bahkan disodomi oleh Datuk Seri Dr.Anwar Ibrahim,bos mereka.
Demikian juga pelayan hotel lelaki Samoa di New Zealand yang sempat dicabuli Joop Ave mantan Menteri Pariwisata.Sang pelayan lelaki tidak melawan waktu dia dicabui. Tetapi setelah di luar kamar hotel,barulah dia sadar bahwa dia baru saja dicabuli [harrassed atau sexually assaulted] oleh sesama lelaki.Dia pun melapor pada managernya. Sang manager hotel mendatangi Joop Ave di kamarnya dan mengancam akan melapor ke Polisi.Maka,gantian Joop Ave yang jadi panik dan malam itu juga dia segera menelpon ke ibukota[capital] negaranya minta dijemput dengan pesawat khusus.Keesokan harinya dia pun kabur tanpa pamit meninggal-kan New Zealand dan meninggalkan kebingungan pada Panitia Konferensi PATA - karena sedianya Sang Menteri akan menyampaikan pidato kunci atau keynote speech pada Opening Ceremony PATA Conference sialan itu [Ha.Ha.Ha.]!
Mungkin Nabi Yusuf a.s. yang berani melawan ketika majikannya yang bernama Siti Zulaikha, isteri Aziz [Perdana Menteri] Mesir akan "mengganggunya".Seperti diceritakan di dalam Al Qur'an dan Al Kitab, ketika itu Nabi Yusuf a.s.berusaha menghindar,sehingga bajunya sobek ditarik Siti Zulaikha yang kelak jadi isterinya. Arya menurut saja ketika aku apa-apakan! Maka dia aku bimbing ke dalam kamar istirahatku.Seperti juga kamar para anggota Direksi BI. di samping kamar kerjaku ada kamar tidur,kamar mandi/WC,dan kamar makan.Diatas tempat tidur yang ada di situ tubuh Arya telentangkan,lalu aku telanjangi!Arya masih diam saja. matanya seakan kosong menerawang ke atas!
Tubuhnya yang sudah beberapa minggu terakhir aku rindukan itu,aku raba-raba sepuas nafsuku - terutama puting susu dan kontolnya.Aku main-mainkan sampai tegang,kencang,memerah ungu dan lobang kencingnya tampak menganga bagai mulut ikan.Di lobang kencingnya itu tampak bertengger setetes cairan mazie [pre-cum]Arya menurut saja,bagai seorang pasien yang sedang dioperasi oleh dokter spesialis bedah [surgeon] di bawah pembiuasan umum [general anethesia].
Yang aku suka dari Arya, meskipun dia hanya seorang karyawan rendahan tetapi tidak tercium sedikitpun bau ketek, bau keringat, bau jigong atau bau yang tidak sedap dari tubuhnya yang lumayan ketat dan atletis itu ! Dadanya amat menonjol ke depan ditancapi oleh sepasang puting susu yang ketat,tegang dan melenting!
Perutnya six packs dan lengannya [biseps] besar bertonjolan otot! Saat itu aku baru sadar mengapa aku jatuh hati pada cowok karyawan rendahan itu. Ternyata memang Arya pria tampan dan atletis!Agh!Kenapa dia tidak melawan? Kalau dia melawan pasti aku layani dengan kejam dan aku jadi punya alasan memperlaku-kannya dengan kejam dan sadis ![Ha..Ha..Ha.. !].Aku jadi berandai-andai. Persis seperti yang biasa dilakukan para anggota partai politik yang jadi anggota DPR, dan korup, penipu rakyat, bajingan, anjing, babi, ta'i ! Ha..Ha..Ha..!
Kontol Arya juga lumayan besar dan sudah disunat ketat [high and tight]. Jembut-nya menghitam di pangkal kontolnya tumbuh luas, rapat-rapat dan tebal.Jantan sekali ! Bulu ketek-nya lumayan, enak dilihat [dan dijilat], sexy dan merangsang nafsu berahiku yang doyan apa saja ... asalkan berasal dari tubuh lelaki!
Maka tanpa ragu akupun mengisap kontolnya:Isap!Isaap! Isaaap!,Isaaaaap....Aku dengar suara desah dari mulut Arya yang pasti merasa amat sangat nikmat pada kontolnya.Tanganku tidak lupa sekali-sekali meremas dan menggutil-gutil kedua puting susunya dengan jemariku.Panggul Arya kiri kanan juga aku tekan ke arah dalam - supaya rasa nikmat di kontol, tubuh, dan jiwanya makin terasa memuncak dan aku dengar Arya seperti melenguh bagaikan kerbau yang sedang memamah-biak MMPH..MMPH..MMPH..
Lalu akupun mulai mendengar suara desis dari mulut Arya.Akibat dia tak kuat lagi menahan rasa nikmat di kontolnya agar pejuh tidak muncrat keluar: Aaagh!Hsst... Hsst... Hsst...!Arya seperti mendorong-dorong kontolnya ke arah mulutku untuk menambah lagi rasa nikmat dikontolnya!Tubuhnya terasa menggeliat,mengejang! Tiba-tiba saja aku dengar suara Arya lirih seperti ingin mengingatkan aku supaya aku menghindar dari hadapan kontolnya, agar wajahku tidak kena semprot pejuh-nya! Katanya :
"Pak ! Saya sudah mau keluar !"
Tapi kata-katanya tak kupedulikan.Bahkan aku lanjutkan kerjaku dengan menjilati lobang kencingnya, sehingga seketika itu : CROOOT!CROOOT!CROOOT!Pejuh Arya muncrat juga.Agh! Kenyotan mulutku di kontol Arya aku lepaskan sebentar untuk menyaksikan indahnya pejuh lelaki muncrat terlempar ke udara memancar seperti erupsi lava gunung berapi [volcano]. Indah dan jantan! Aku suka sekali melihatnya!Tapi aku ingin merasakan cecaprasa pejuh pemuda yang sedang aku gandrungi macam Arjuna Wiwaha itu - maka mulutku pun kembali mencecap dan mengisap kontol Arya,demi menampung pancaran pejuhnya.Semua pejuh cowok perkasa "sang karyawan biasa" itu langsung kutelan masuk kedalam ususku demi meneguhkan kelaki-lakianku! Selesai aku cabuli, Arya aku beri tip Rp 500.000,- sebagai tali asih, uang tutup mulut,dan uang ganti rugi pejuhnya yang aku minum pagi itu.Ketika itu,nyawaku serasa moksa ke nirwana dan diriku seakan mencapai kesunyataan mulia menjadi Boddisatwa! Saddhu Saddhu Saddhu !.
POST SCRIPTUM
Demikianlah caraku melampiaskan nafsu sejenisku.Sejak itu,setiap pagi,di kantor, Arya aku cabuli.Gaji Arya aku tambah dari uangku [bukan uang kantor], sehingga aku tak perlu memberinya tip tiap kali aku mencabulinya.Dalam pembukuan uang pribadiku, gaji tambahan Arya aku sebut sebagai: "Biaya sewa kontol Arya". Pada hal yang aku nikmati bukan hanya kontol Arya semata,melainkan seluruh bagian tubuhnya.Sebab,seluruh bagian tubuh Arya bisa dinikmati!Seperti ikan selar yang digoreng kering [garing] !.
Supaya Arya mampu mengeluarkan pejuhnya setiap hari,maka setiap aku makan siang [lunch],aku suruh Arya "menemani" aku makan.Aku juga mengatur menuku dan menu untuk Arya jenis-jenis makanan yang meningkatkan nafsu berahi dan produksi pejuh! Seperti:daging kambing,ikan mas, leunca, kijing, dan entah apa lagi. Tidak lupa aku menjejali Arya dengan obat dan herbal yang menambah-nambah libido,seperti : Viagra, Cialis, Pasak Bumi, Tongkat Ali, Royal Jelly,Maca, Hormoviton dan Kuku Bima!Tak heran jika kapan saja aku mau,kontol Arya selalu bisa tegang dan siap diloco atau diisap! Juga mampu mengeluarkan pejuh kental yang lumayan banyak volumenya : CROOOT! CROOOT! CROOOT! Ah!Hidup ini indah dan makin hari makin indah saja![Life is so good and becomes better and better everyday!]. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...