Social Icons

Kamis, 11 Oktober 2012

AKU YAKIN DIA CINTA

JUDULini masih lanjutan hubungan ma pak joe. walau jauh kemarin pas april 2011 tglnya diatas tengahan ,dia ultah. aku kasih ucapan selamat di FB. trus dia balas malah nanya pin BB ku, hp lagi eror gak ada BB. pembaca klo gak cinta apa ya emang dia tetep nanya pin BB. makanya ku buat judul ini. padahal aku males aja nulis kenangan aja sama dia. aku masih ingat padahal sering juga tapi pas ini ada yg minta diceritain pas pake sarung. kebiasaan aku dirumah emang pake sarung. kebetulan aku dulu punya sarung favorit kotak2 lembut dan tipis. sarung itu dah lama menemaniku.dan kupakai. Kebiasaanku kalo dirumah pake sarung tipis itu gak pake cd, rasanya semriwing. sambil baca buku atau tiduran kukenakan sarung keramat itu(favorit:red). hari itu begitu panas, aku telanjang dada pas dirumah. anak anak main bola. aku nyalakan TV tapi aku maslah baca novel romantis. hobby sih. tak terasa aku teridur, kuterbangun kaget karena ada kepala dekat sekali ma wajahku. oh rupanya pak joe. dia tak menciumku cuma memandangiku."enak bener tidurnya jadi gak enak bangunin".katanya sambil membelaiku mesra."uh mas joe, dah lama datang ya. capek banget sih"kataku pelan. kupeluk leher yang ada diatasku, ini hari sabtu dia gak ngantor. "mau pijit sayang.... habis badminton atau kemana?"tanyaku sambil mencium lehernya. "aku mau pijit sih, capek tadi berangkat kekantor mau buka cabang baru trus badminton, tapi kamu keliatan capek aku pijit dulu ya, tengkurap dong...!"katanya mesra juga kedengarannya. aku nurut dan tengkurap. enak rasanay dia mijit aku dari pundah ke punggung dengan pelan. heheh ada org bank jadi tukang pijit nih. pas sampai sarungku dia coba buka ikatan sarung. aku nyerah aja, biasa juga aku klo mijit dia juga githu. dia makin pelan pas mijit pantatku, sarung disangkapkan, aku mendesah keenakan, ini bukan mijit tapi dah mulai merangsang.

aku bangkit, dan minta disudahi, dia malah menubrukku masih tetap membelai pantatku walau kini dah berhadapan. nampak nya dia bergairah n kangen ma aku. seminggu yang lalu dia ajak aku ke pantai, ini dah kangen, dirumahku. mas joe makin keras memegang badanku, trus seperti biasa lari ke kontolku, dia singkap sarung tipisku, aku kaget ketika dia menelungkup n hisap kontolku dengan mesra. nampak gairah yang membakar hasratnya.aku menggelinjang keenakan. dia dengan mesra menciumi sekitar kontolku. tiba2 terdengar derit pagar bersuara aku tolak dia. walu agak kecewa dia lepas aku. kudengar salam anakku. dia senang liat om joe datang. mas joe nampak senyum sambil lirik sarungku yg tidak kuikat kuat. kontolku masih berdiri tertutup sarung. anakku kedapur ambil kue yang dibeli tadi. aku bangkit dan jalan kekamar mandi, setengah membungkuk krn kontolku masih tegang. dikamar mandi kudengar mas joe bercakap dengan anakku. mereka tertawa riang. pandai betul mas joe menyayangi anakku n menghiburnya. keluar dari kamar mandi kontolku dah gak sekras tadi, aku berjalan santai masuk kekamar depan. mas joe nyusul setelah pamit ma anakku mau pijit ma bapaknya. anakku maklum tau kebiasaan om joe klo datang pasti minta pijit. dan mereka seneng dapat uang jajan tambahan. kusiapkan kasur dia udah dibelakangku, kutepis ketika dia pegang pinggangku. aku angkat kasur kututup dengan sprei yg bersih. "dah klo mau pijit tiduran tengkurap" aku ganti perintah dia.dia nampak agak terganggu tapi kemudian tengkurap. setelah telanjang bulat didepanku. kamar kukunci. aku mijit dari punggung masih kenakan sarung hijua yg tipis. hangat badannya terasa kekulitku krn tipisnya sarung. nampak dia sangat kelelahan, langsung tertidur walau pasti gak bisa nyenyak krn pijitan2ku.aku menikmati memijit kekasih n pujaanku, emang dah lama aku gak mijit selain dia. kecuali keluarga n tetanggaku aja, dah gak nerima panggilan untk mijat keluar. setelah bagian belakang kupijit dia kusuruh telentang. pas dia telentang dia tidak tidur seperti biasa tapi langsung duduk n memelukku. dia rupanya lebih ingin bercinta daripada mijit. diterkamnya aku dan direbahkan tubuhku dikasur tipis tempat dia pijat tadi. sarung yang masih nempel ditubuhku dibiarkan tapi dia serang putingku, aku kegelian hampir teriak. aku memang tak tahan. dia cium aku bertubi di leher n putingku. nampak ganas tak seperti biasanya. aku lebih menikmati rasanya cinta dan kaish dia tumpah kepadaku. tak seperti biasa dia kalem ini bener2 ganas. dia singkap sarungku sedikit demi sedikit sambil telusuri tiap mili tubuhku dengan mulutnya, aku makin menggila, nikmat sekali. setelah sarungku tersingkap semua dia letakkan di samping tubuhku, kini aku dan dia tenjang bulat. masih asik dia buat aku menggelinjang nikmat, dia ciumi pahaku aku bener2 geli.aku lebih kaget lagi pas dia angkat kakiku kepundaknya, aku ingat filem bokep rupanya dia ingin menyodomi aku, setelah 4 tahun dia inginkan ini, dulu dia ingin aku yg fuck kesakitan. sekarang gantian dia inginkan."mas jangan ah, aku sakit"tolakku masih terengah bergairah."katanya sayang ma aku, boleh ya, coba dong".jawab dia dengan senyum. aku memang sayang dia setengah mati. mungkin hatiuku untk dia. aku nyerah memang kontolnya lebih kecil dari punyaku. "woo sakit .... ssttt mas sakit..ah..ah.." tahanku, dia nampoak juag belum pengalaman. akhirny a dia lepaskan kontol dari lubangku, dah masuk sedikit tadi tapi terasa sakit. akhirnya dia hanya rebahkan tubuhnya di badanku. dan dia teruskan genjotannya tapi kontol kita telah bersatu, di badanku, makain keras makin kencang dengan lenguhan dan akhirnya dia mendekapku erat , aku masih menggonaykan badan dan akhirnya aku juga keluar....oah nikmatnya. dia bangkit dari tuguhku. dipakainya sarungku keluar ke kamar mandi. anakku masuk mas joe dikamar mandi. dia pamit mau ke mushola yg tak jauh dari rumah. setelah mas joe keluar aku buru 2 mandi, takut nanti liat anak2. aku mandi dengan cepat. selesai kuliat mas joe dah siap n rapi. "mau ikut , aku mau makan?"katanya dengan senyum manis. aku mengangguk sambil cepat pakai baju. mobil pak joe lari kencang ke Sate favorit di depan BCA jodoh, kaki lima yg nikmat masakannya. deretan sebrang BCA syurga kaikilima. tanpa bertanya langsung aja pesan sate kambing 2 porsi, pas aku dsuduk ada seseorang yang kenal aku n menyapaku, dia cakep, rapi. aku bersalaman kukenalkan pak joe tapi dia macam orang tidak suka wealau ditanggapinya.Cemburu kah dia? gakl dia katanya gak bakalan cemburu. Pulang makan dia ajak aku kemall n belanja belanja untk kebutuhan rumahnya. aku ikut aja. pulang dari mall dia tetep diem tidak seperti tadi. "mas, kok tumben diem n manyun, kayak sakit gigi aja"....kataku pelan. dimobilnya dia hanya nengok aku. "mas, jangan githu dong aku kan gak enak, masak dari panas bergairah tiba2 mendung"kataku lagi. "gak papa kok, aku hanya ingat aja....kok aku klo dekat kamu truh pinginnya pegang ini nih"katanya mulai cair sambil pegang burungku. aku geli, masih teringat tadi.kubiarkan tangannya memegangku, masih kangen n biar suasana cair aku turuti."masih kurang sayang..."kataku memberanikan diri. "capek , lemes, tapi puas"katanya... aku menikmati saja belaiannya. klo dia kugitukan dia gak bakalan mau klo dah orgasme, katanya sakit. tak berapa lama sampai dekat rumah dan aku minta turun, dia tersenyum puas n seperti biasa dia titip bungkusan untk anakku. oh pak joe i love u. gak peduli apa kamu cinta ma aku. Moga kamu sehat n sukses selalu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...