Social Icons

Sabtu, 05 Januari 2013

Video Gay (Buat di tonton, bukan di Download)

Ini posting video sampai disini dulu ya :)

BUAT DI TONTON AJA LEWAT Facebook , Bukan download :)
Jika mau +Video tunggu yg tonton diatas 50Orang/Link dulu ya, soalnya admin juga resah, yg tonton sehari baru 2-4orang/hari padahal penggunjungnya 1,5Rb/Hari T_T 

Cara bukanya:: Klik link birunya, dan tunggu sebentar, nanti akan ada tulisan SKIP AD di kanan atas, selamat Menikmati dan Croott Crottt Crottt..... heheheh







2 komentar:

  1. Aku gay menuju 27th.
    Ingin mencari kenalan seorang pria... Baik gay atau bisex.
    Mungkin lebih baik kalian yg awam daripada yg sudah berpetualang.
    Mungkin juga anda sedang krisis perasaan, dimana anda butuh sayang & perhatian yg tulus?
    Mungkin lebih baik mencari yg sama" butuh hati.
    Aku yakin tidak semua pria beruntung dlm hal asmara.
    Kdg ada yg kecewa mendalam hingga jera & trauma?
    Saya tidak bilang saya bagus.
    Mungkin banyak juga kekurangan. Tapi setidaknya, sekedar meyakinkan, secara pemikiran aku sudah cukup dewasa tuk berargumentasi!
    Semua kembali dinilai dari niat & keseriusan anda?
    Bgmn anda berpikir melengkapi? Bukan cuma ego yg slalu ingin didahulukan?
    Baik buruk semua berawal dari pola pikir anda, apa sudah mendekati logika...
    Salam kenal saya seorang homo kampung : O856646OO785

    BalasHapus
  2. apa km homo slim kalau ye reply email gua

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...